Jumat, 02 November 2018

Tempat Makan Bakso terenak di Bukittinggi

Tempat Makan Bakso Terenak di Bukittinggi



Salah satu kota kecil yang terletak di provinsi Sumatra Barat yang paling terkenal adalah Kota Bukittingi. Kota itu di juluki sebagai "Kota Wisata" karena banyak objek wisata yang terletak disana. Selain terkenal sebagai tempat Wisata, Bukittinggi terkenal juga dengan berbagai jenis kuliner. Salah satu kuliner yang ada di Bukittinggi adalah bakso walaupun sebenarnya bakso berasal dari pulau Jawa.
Jika kalian berwisata ke Bukittinggi dan kalian rindu atau memang suka dengan bakso maka saya akan mengarahkan kalian ke tempat bakso terenak yang pernah saya coba. Hal itu diuktikan setelah berkeliling mencari dan mencoba bakso yang pernah di jual di Bukittinggi. Kedai bakso itu terletak di Jalan Soekarno-Hatta dengan merek Bakso Sido Tuman. Kedai bakso tersebut terletak sejajar dengan Rumah Kelahiran Bung Hatta. Jika kalian pernah mengunjungi Rumah Kelahiran Bung Hatta maka tak jauh dari sana ada sebuah kedai bakso yang terbuat dari susunan bambu. Hal ini terbukti juga dikarenakan saya sudah mendapatkan testimoni dari beberapa teman saya yang pernah saya ajak makan bakso disana. Harga satu mangkok baksonya yaitu 13.000 rupiah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengembalikan Tulisan Blog yang Memanjang ke Bawah

Hai, readers. Kali ini aku akan menampilkan cara memperbaiki tulisan blog yang memanjang kebawah, diamana seharusnya tulisannya itu ...